Mitos Mobil yang belum tentu benar

Mitos Mobil yang belum tentu benar

Mitos Mobil yang belum tentu benar

Mari kita hadapi kenyataan, sementara sebagian besar pemilik mobil tidak akan memiliki masalah dalam mengendarai mobil mereka dari hari ke hari, sangat sedikit yang meluangkan waktu untuk mencari tahu apa sebenarnya yang membuat mobil mogok. Dan karena tidak semua orang menyadari nuansa mekanik mobil mereka, mudah bagi mitos-mitos tertentu untuk menyebar mengenai bagaimana cara terbaik untuk merawat mobil. Mitos-mitos ini akhirnya diulang begitu sering sehingga mereka sering menjadi apa yang banyak orang yakini sebagai fakta seperti dikutip dari situs http://belimobilbaru.com/

Jadi, Ford telah memutuskan untuk menghancurkan tiga mitos mobil yang paling umum, sehingga pemilik mungkin berhenti khawatir dan mulai melakukan hal yang benar agar mobil mereka tetap berjalan dengan baik.

  1. Mengisi lebih banyak bahan bakar saat pagi hari

Adalah hal yang wajar jika mengasumsikan bahwa pada suhu yang lebih rendah di pagi hari, bensin yang tersimpan di pompa mungkin lebih padat, dan Anda mungkin yakin itu akan membantu Anda memeras sedikit bensin ekstra per tangki. Tapi dealer pompa bahan bakar menyimpan semua bensin dan solar bawah tanah mereka, yang membantu mereka menjaga suhu konstan tidak peduli seberapa tinggi atau rendahnya suhu udara di permukaan. Jadi, jangan repot-repot keluar dari tempat tidur pagi agar bahan bakar terisi.

  1. Bahan bakar mahal akan membuat mobil Anda berjalan seperti mobil mewah

Sportcars memakai bahan bakar premium, bahan bakar beroktan tinggi dan mereka melaju kencang. Jadi, itu bisa membuat mobil Anda melaju super cepat juga. Hal itu tentu saja tidak benar.

Sebagian besar mobil biasa tidak memerlukan bensin beroktan tinggi. Bahkan, sebagian besar pembuat mobil bahkan menguji kinerja mobil mereka dengan bensin biasa sebelum mulai dijual. Ford Mustang, misalnya, berjalan baik-baik saja dengan bensin biasa. Tentu, ada sedikit perbedaan kinerja untuk mobil seperti Mustang saat mobil itu berjalan dengan bensin biasa

Biasanya, kebanyakan mobil bensin akan menjalankan rasio kompresi 9: 1 – 10: 1, dan untuk rasio ini, bahan bakar beroktan 89-92 sudah mencukupi. Faktanya, oktan 91 standar di pompa bensin, jadi Anda benar-benar tidak perlu repot dengan bahan bakar beroktan tinggi.

  1. Menggunakan bahan bakar rendah akan merusak mesin

Alih-alih mempercayai mitos-mitos ini, Ford menyarankan untuk merawat kendaraan Anda dengan lebih baik. Selain perawatan rutin, mendapatkan roda sejajar, mempertahankan tekanan ban yang benar dan mengadopsi gaya mengemudi yang tenang bisa menghasilkan penghematan bahan bakar yang sangat besar. Bagian terbaik dari ketiga tips ini adalah Anda bahkan tidak perlu mengunjungi pusat layanan untuk merasakan keuntungannya.

Related posts: